Wednesday, June 3, 2015

Layanan XP Share Mulai Dibuka (Fase Percobaan)


Mulai hari ini kami akan mulai membuka layanan XP Share. Di mana kalian bisa pinjam game dari kami secara gratis, tanpa biaya sama sekali. Ini karena kami ingin lebih banyak orang mencoba, menikmati game-game fighting.

Layanan ini masih dalam fase percobaan maka kami membuka layanan ini untuk kalangan terbatas untuk sekarang ini.



Apa itu XP Share?

XP Share adalah layanan peminjaman game dari KeoLiz. Kamu dipinjamkan game secara gratis dan kamu bebas bermain dalam waktu satu minggu.

Kami mengunakan fitur Family Sharing di Steam yang 100% legal. Kamu dipinjamkan game original, dan itu berarti kamu bisa bebas main online.

Saya Mau Coba Dong

Kamu cukup punya account di Steam, add kita sebagai teman, lalu kami akan berikan kamu akses ke game kita selama satu minggu. Kami tidak akan pernah meminta password anda.

Proses Family Sharing agak rumit karena Steam tidak ingin siapapun untuk mensalahgunakan nya. Kami juga tidak ingin. Tapi kami pastikan anda akan meminjam game Steam layaknya anda pinjam game original dalam bentuk fisik. Kamu akan mengerti apa yang kami maksud setelah membaca paragraf berikut.


Ini Terdengar Mantap Sekali, Pasti Ada Tapi nya!

Dan memang ada. You see Steam memasang beberapa batasan agar fitur Family Sharing tidak disalahgunakan. Pertama hanya satu orang yang bisa mengakses satu game(satu library sebetulnya). Itu berarti apabila ada 20 orang yang mendaftar untuk layanan XP Share, hanya satu orang yang bisa mengakses satu copy game kami. Misalnya ada Budi, Agus, dan Joko yang punya account Steam sendiri2 ingin main game King of Fighters XIII, hanya salah satu dari mereka yang bisa main game tersebut. Maka dari itu satu orang diberi akses ke satu game yang dimiliki KeoLiz selama satu minggu.

Batasan yang sangat menggangu banyak penikmat fitur Family Sharing adalah Steam selalu utamakan sang pemilik game. Bayangkan anda sedang asik Hadouken sampai jari-jari kalian sendiri jadi bulet kayak bola. Tiba-tiba KeoLiz sang pemilik game log in, dan pilih game Jalanan Bertengkar, eh salah Street Fighter. Selanjutnya kamu akan diberi peringatan bahwa kamu punya 5 menit untuk keluar, atau kamu akan ditendang keluar oleh Steam. Dan Steam tidak bercanda karena dia akan benar-benar menendang mu keluar dari game secara paksa.

Tapi jangan khawatir karena kami tidak akan log in ke account pemilik game yang anda pinjam karena kami ingin anda bermain dengan puas.

Kesimpulan, kamu diberi akses ke game kami, kami tidak ganggu kalian selama seminggu.

Beneran ini Gratis?

Kenapa tidak? Kami ingin lebih banyak orang mencoba genre fighting. Kami juga ingin pemain veteran mencoba game yang belum mereka miliki sebelumnya.

Game Apa Aja Yang Boleh Dipinjam?

Saat ini kita punya dua game. Yaitu Skullgirls 2nd Encore dan King of Fighters XIII SE. Kami akan menambah judul di koleksi kami dengan menyisihkan sebagian keuntungan kami dan lalu membeli lebih banyak game di masa yang akan datang.

Saya Mau Ikutan Dong

Kamu cukup isi formulir di bawah ini. Tapi karena layananini masih dalam tahap percobaan, kami hanya membuka layanan ini untuk kalangan terbatas. Maaf kalau permintaan belum diterima saat ini.


No comments:

Post a Comment